Motivasi, Inspirasi, Puisi, Edukasi,

Segarnya Waralaba Campina

by Yoshi Wafa , at 9:31 PM , has 0 comments
Jakarta - Ingin menjajal bisnis minuman? Waralaba dari es krim Campina ini mungkin bisa Anda pertimbangkan. Dengan modal kecil, labanya pun bisa cepat kembali. Untuk menjajal bisnis waralaba es krim Campina scoop counter, maka Anda cukup menyediakan dana Rp 10 juta. Dengan program kemitraan, Campina menjanjikan keuntungan hingga 100%. Pasalnya, udara panas yang terus menyelimuti Indonesia membuat bisnis ini menjadi salah satu bisnis yang patut dilirik.
“Sebenarnya investasi hanya Rp 4 juta. Karena yang Rp 6 juta merupakan uang deposit yang dapat diambil apabila sudah tidak meneruskan kerjasama,” kata Manajer bisnis development David Nurman Hakim dalam perbincangannya dengan detikFinance, Selasa (27/5/2008). David menjelaskan uang deposit itu merupakan uang jaminan peminjaman freezer dan frame listrik dari Campina. Alat di setiap counter harus berasal dari Campina sebagai standarisasi counter.
“Bagi yang berminat sebelumnya harus menentukan lokasi dengan standar ukuran panjang 1,20 meter dan lebar 80 cm, juga menyediakan SPG sendiri yang akan di-training oleh Campina sebagai standar pelayanan,” ujarnya. David mengungkapkan peminat diluar Jawa masih sedikit sehingga terbuka lebar bagi peminat baru. Es krim pun sudah dikirim dalam bentuk siap dimakan, sehingga SPG hanya tinggal meracik menunya.
Break even point paling lama 7 bulan, paling cepat satu bulan dan tidak ada royalty fee. Keuntungannya pun bisa sampai 100% karena owner berhak menentukan harga,” jelasnya. David menjelaskan biaya produksi satu scoop es krim hanya Rp 1.500, dengan harga jual yang dipatok rata-rata Rp 3.500 per scoop artinya margin sudah Rp 2.000. Rata-rata perharinya mampu terjual 60 scoop. “Namun marjin tergantung biaya sewa lokasi dan berapa gaji SPG, semakin kecil biayanya semakin besar marjinnya,”jelas david.
“Bisnis ini terbuka untuk peminat di seluruh penjuru Indonesia, pembayaran es krimnya pun dengan kredit ringan bisa dicicil hingga 14 hari. Apabila bulan pertama tidak sanggup melunasi, Campina tetap mengirim es krim untuk pasokan bulan berikutnya hingga bulan ketiga,” ujar David Anda tertarik ? Silakan menghubungi PT Campina Ice Cream Industry Jalan Raya Duri Kosambi nomor 12 Cengkareng Jakarta Barat telpon (021) 5414141 atau email  detik.com
ditulis oleh Arin Widiyani, link disini
Segarnya Waralaba Campina
About
Segarnya Waralaba Campina - written by Yoshi Wafa , published at 9:31 PM, categorized as Bisnis . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Yoshiwafa Personal Blog by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger